Efek Bintang Merah Berjatuhan Di Blog 02:57 | Label: Blog Untuk membuat efek berjatuhan ini kita gunakan cara yang sederhana aja. Yang pentingkan hasilnya sama ya..kan!. Biar pemula juga mudah mencoba tips ini. Bermacam widget yang bisa memperindah blog seperti widget kupu-kupu berterbangan, daun berjatuhan, salju berjatuhan, dll. Langkah-langkahnya sebagai berikut: 1. Login ke blog kamu. 2. Klik Rancangan. 3. klik "tambah gadget". 4. Pilih dan klik HTML/javascript. 5. Tulis Judulnya 6. Masukkan kode script yang di bawah ini . 7. Setelah selesai, Klik Simpan. Copas kode script dibawah ini: kebudayaan: Baju Kurung

Rabu, 14 Maret 2012

Baju Kurung

mengenai kebudayaan di sumatera selatan , di sini juga terdapat budaya busana yang biasanya orang menyebutkan dengan busana Baju kurung kebanggaan etnis melayu.
pakaian ini dapat di bedakan antara laki-laki maupun perempuan. jenis baju kurung untuk di rumah sendiri biasanya memakai yang hanya sepinggang atau sedikit di bawah pinggang yang penting tak boleh tembus pandang dan untuk perempuan tak boleh memakai yang warnanya mencolok..
kelengkapan untuk perempuan yang lain adalah siput dan tudung , siput tegang biasanya untuk pengantin, siput cekak untuk sehari-hari dan siput lintang unutk berambut lebat berjurai, sedang tudung untuk menutupi kepala.
untuk kaum laki-laki ada 3 jenis pakaian yaitu.1. baju gunting cina pakaian ini di pakai sehari-hari di rumah, pakaina santai atau pakaian biasa tak boleh di gunakan untuk acara resmi.2. baju teluk belanga terdiri celana, penutup kepala, kain sampin, leher baju berkerah tegak dan berkancing.ke 3 yaitu baju cekak musang terdiri atas baju, seluar,kain dan penutup kepala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar